Terpilih Jadi Ketua Perindo Mabar, Stanis Stan Ajak Pemuda Bergabung

0 136

 

Labuan Bajo,InfoLabuanBajo.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menunjuk Stanislaus Stan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) periode 2021-2026.

Penugasan terhadap Stanis Stan tertuang dalam Keputusan DPP Nomor 2651-SK/DPP-Partai Perindo/II/2021 tanggal 26 Februari 2021 lalu.

Dalam SK DPP yang diterima baru-baru ini,DPP Partai Perindo menunjuk Bertolomeus Herman Pangang sebagai Sekretaris DPD Partai Perindo Mabar.

Ketua DPD Partai Perindo Mabar Stanis Stan kepada wartawan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya untuk membangun struktur partai di Mabar ke depan.

Ia mengatakan akan segera membentuk pengurus di 12 kecamatan hingga ke tingkat ranting, sekaligus memperkuat kader hingga ke akar rumput.

Mantan Politisi Golkar itu mengajak tokoh muda untuk bergabung membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Mabar.

Stanis juga akan mengajak pengurus lama yang memiliki komitmen membangun Perindo untuk lebih besar lagi, khususnya menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ia memastikan.akan melaksanakan konsolidasi lanjutan ke tingkat kecamatan guna memastikan kondisi partai tetap solid.

“Semua pengurus Partai Perindo harus kompak dan solid mulai dari DPD, DPC hingga anak ranting. Pengkaderan sangat penting, terutama untuk memperkuat saksi di TPS dan saya optimis Pemilu 2024 Perindo akan unggul di Manggarai Barat.Kita memiliki target,Partai Perindo menjadi partai Pemenang Pemilu 2024,” kata Stanis.

Menurutnya, usai membentuk pengurus Partai Perindo hingga tingkat ranting, ia akan segera melakukan
konsolidasi ke DPC Perindo 12 kecamatan untuk memastikan kesiapan pengurus dan kader partai menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Ia mengatakan saat ini baru satu kader Perindo di Mabar yang duduk di DPRD sehingga dengan konsolidasi, ia harap bisa meningkatkan perolehan kursi di DPRD Mabar pada Pemilu 2024 mendatang.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.