Tak Percaya Covid-19, Dokter Lois Bakal Dipolisikan

0 0

JAKARTA– Media sosial (medsos) sejak lama dihebohkan dengan berbagai pernyataan kontroversial dari Dokter Lois Owien terkait Covid-19. Dokter yang mengaku ahli kecantikan ini menolak pemakaian masker dan mengaku tak percaya dengan Covid-19.

Selain itu dr Lois juga menyebutkan bahwa pasien Covid-19 meninggal bukan karena penyakit Covid-19. Pasien-pasien ini meninggal karena keracunan obat yang diberikan oleh para dokter.

Pernyataan dr Lois ini berbuntut hukum. Seorang pengacara bakal melaporkan dr Lois ke Polda Metro Jaya hari ini. Dokter Lois dinilai telah menimbulkan keonaran gara-gara pernyataan kontroversinya itu.

“Diduga pernyataan tersebut dapat menimbulkan keonaran dikalangan masyarakat, maka untuk itu kami akan membuat Laporan Polisi hari ini di Polda Metro Jaya,” ujar Pitra Romadoni Nasution saat dihubungi, Senin (12/7/2021).

Menurut Pitra, dr Lois diduga melanggar Pasal 14 dan 15 UU no. 1 tahun 1946 Jo Pasal 45 A ayat 1 UU No. 19 Tahun 2016 tentang Kabar tidak pasti yang dapat menimbulkan keonaran dikalangan masyarakat. “Pukul: 14.00 Wib di SPKT Polda Metro Jaya,” tukasnya. (Ricko).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.