Tak Hanya Toilet Jorok, Jalan Raya di Depan Kantor Bupati Agas Juga Rusak

0

BORONG-Ruas jalan menuju kantor Bupati Manggarai Timur (Matim) sangat memprihatinkan. Pantauan Infolabuanbajo.com pada Selasa (4/5/2021), jalan yang jaraknya diperkirakan 100 meter dari kantor Bupati Andreas Agas tersebut telah rusak.

Jalan tanpa nama tersebut tampak lapisan penetrasinya (lapen) sudah terkelupas. Sejumlah material kerikil pun berserakan disepanjang badan jalan.

Seorang pengguna jalan bernama Wanto (22) menyayangkan sikap masa bodoh Pemda Matim yang tidak memperbaiki jalan di pusat perkantoran itu. Sebagai pengendara motor, Wanto merasa tidak nyaman. “Semestinya harus segera diperbaiki,” tegas Wanto kepada Infolabuanbajo.com.

Sementara Ketua DPRD Matim Yeremias Dupa mengatakan, alokasi anggaran perbaikan jalan tersebut masuk dalam APBD tahun 2021.

“Tahun 2021 ada alokasi anggarannya . Untuk lebih jelasnya nanti besok saja. Kebetulan saya lagi berada di tempat yang kurang bagus jaringannya,” kata Yeremias saat dihubungi.

Sebelumnya diberitakan, toilet kantor Bupati Matim terlihat jorok. Pasalnya, kotoran manusia masih terlihat di dalam closet. Ruangan toilet tersebut juga tampak kotor. Sejumlah sampah berserakan hingga aliran air ke toilet itu tidak berjalan. (Firman Jaya).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.