Sampah Berserakan di Kota Premium Labuan Bajo

0 13

LABUAN BAJO- Kondisi pasar Batu Cermin, Wae Kesambi, Labuan Bajo, Manggarai Barat terlihat sangat kotor. Sampah berserakan.

Berdasarkan foto yang diunggah salah satu akun facebook bernama Roberto Piero, sampah botol dan sisa jualan di pasar tersebut langsung dibuang di dalam got. Sampah pun menumpuk dan tak terurus.

“Anda yang berhak. Menilai, mengkritik kondisi pasar Batu Cermin, Wae Kesambi, Labuan Bajo, Kota Premium. Hari ini,” tulis Roberto yang diunggah tiga hari yang lalu.

Unggahan tersebut pun menuai komentar dari para natizen. Salah satunya akun Ronny Amal. Komentar pedas Ronny ditujukan kepada petugas kebersihan dari Pemda Manggarai Barat.

“Tunggu datang penjabat dari pusat baru bersih dan bersih oleh petugas kebersihan, Masyarakat,ASN,Para pelajar sedih banget tdk ada niat peduli dan cinta kebersihan dari pengelolah/petugas kebersihan pasar batu Cermin, tidak sesuai dgn nama Cermin, ,semoga MaBar Mantap dan MaBar Bangkit Harus mencerminkan di pasar dgn bersih,Indah,Nyaman dan sehat#peduliBersih,” tulis Ronny.

Selain itu Natizen dengan akun Imelda Makur. “Nmx luar dr pada biasa KOTA PREMIUM tp syg hy nama yg lbh nampak adalah SAMPAH gimn masyarakat x sehat kl tempat pembelanjaanx penuh dgn sampah2😒😒😒para ibu2 pergi pasar beli ikan, sayur dll tuk kebutuhan rumah tangga tp lalat2 duluan yg siram penyakit2 😒😒😒😒 sangat jorok sekli kota PREMIUM,” tulisnya.

Berdasarkan penelusuran media ini, akun Roberto Piero adalah milik anggota DPRD Manggarai Barat dari Fraksi PDIP. Dia adalah Robertus Loimans. (Her).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.