Polisi Periksa 5 Saksi Pelanggar Prokes di Kafe Holywings

0

JAKARTA– Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa lima orang saksi dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh kafe Holywings Kemang Jakarta, Selatan. Dari lima orang yang diperiksa tiga di antaranya adalah pihak manajemen kafe Holywings.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, lima orang yang diperiksa tersebut empat merupakan pihaknya manajemen kafe Holywings satu pihak di luar.

“Ada 5 orang yang sudah kita lakukan pemeriksaan termasuk satu saksi. 4 dari manajemen Holywing satu saksi (dari luar) lakukan dari pemeriksaan,”kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (7/9/2021).

Sebelumnya dia mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk menegakkan aturan UU No 4 Tahun 1989 tentang wabah penyakit menular.

“Iya kita akan lakukan pemeriksaan semua yang tersangkut disini secara maraton sesuai dengan UU No 4 tahun 1984 tentang wabah penyakit,” jelasnya.

Dia menegaskan akan melakukan proses hukum pada siapapun yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan yang di atur dalam PPKM Level 3 di sejumlah daerah termasuk DKI Jakarta.

“Tidak akan tebang pilih bukan cuma ini saja siapapun yang melanggar protokol kesehatan dimasa PPKM Level 3 ini akan kita proses semua,” tegasnya. (Her).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.