Polisi Dalami Penjual Narkoba Untuk Artis Nia Ramadhani

0 0

JAKARTA-Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan, pihaknya masih mengejar penjual narkoba jenis sabu-sabu kepada pasangan aktris Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie.

“Ya ini siapa nih kurirnya ini karena keterangan sopirnya masih belum ini, karena menurut kami masih belum pas,” ujar Indrawienny saat dihubungi, Sabtu (10/7/2021).

Diketahui, sabu itu dibeli oleh sopir Nia dan Ardi berinisial ZN atas perintah atau permintaan dari keduanya. “Masih kami dalami dari sopirnya,” tambahnya.

Sebelumnya, Tim Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap artis Prianti Nur Ramadhani alias Nia Ramadhani dan suaminya Anindra Ardiansyah Bakrie terkait kasus narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, keduanya ditangkap di Daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021). “Sekitar pukul 15.00 WIB,” ujar Yusri di Mapolres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Lanjut Yusri, barang bukti yang disita dari tangan pelaku berupa narkoba jenis sabu berikut alat isapnya. “Kita amankan satu klip sabu dengan bruto 0,78 gram dan alat isap bong,” katanya.

Hasil tes urin terhadap keduanya kata Yusri dinyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu-sabu. Sementara untuk rapit antigen dinyatakan negatif.

“Semalam sudah dilakukan semuanya. Tetap kita swab antigen dan semuanya negatif,” jelasnya.

Atas perbuatannya, keduanya disangkakan dengan pasal 127 Ayat 3 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Her).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.