Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga FLOBAMORA Kota Sorong Periode 2021 – 2025

0 293

Sorong,Infolabuanbajo.com – Acara pelantikan Ketua dan pengurus lkatan Keluarga Flobamora Nusa Tenggara Timur (IKF NTT) Kota Sorong periode 2021 – 2025 dengan tema “totalitas tanpa batas kontribusi tiada henti FLOBAMORA untuk tanah Malamoi” bertempat di Hotel Mamberamo, Jln dr. Sam Ratulangi Kelurahan Kampung Baru, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Pelantikan Syafruddin Sabonnama, SH. MH sebagai Ketua Ikatan kerukunan Keluarga Flobamora Kota Sorong Periode 2021 – 2025 didukung oleh 11 tungku/wilayah dan satu badan Otonom yakni, Tungku Adonara, Tungku Sabu Winirai, Tungku Nagakeo, Tungku Bajawa, Tungku Nuba Pito Nara Lema, Tungku Lepam Bata Rua Roma, Tungku Nagi Larantuka, Tungku Kedang, Tungku Solor, Tungku IPPM (Badan Otonom), Flobamora Doom, Pemuda Manggarai dan Pemuda Sumba.

Wali Kota Sorong yang diwakili oleh Sekda Kota Sorong Drs. Yacob M. Kareth, M.Si, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Sorong saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, semoga dapat mengemban Amanah dengan sebaik-baiknya semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati setiap usaha kita dalam membangun Kota Sorong ke depan. Pengurus yang terpilih diharapkan dapat secara optimal mendayagunakan segenap potensi yang dimiliki guna peningkatan Eksistensi dan peran Ikatan Flobamora di Kota Sorong ini.

Saya selaku Walikota Sorong, mengajak semua komponen masyarakat Kota Sorong, secara khusus kepada Keluarga besar Flobamora untuk mendukung program kerja terencana secara yang telah sistematis dan mencakup segala aspek pembangunan dalam
rangka mensejahterahkan masyarakat luas yang ada di Kota Sorong.

Foto Ist

Sebelum mengakhiri sambutanya Walikota juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mendiami Kota tercinta ini, untuk selalu menjaga ketertiban, Keamanan dan kebersihan lingkungan ditempat tinggal masing-masing dengan selalu menjaga Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker semoga Pandemi ini segera berakhir dan kita semua dapat hidup dengan tenang.

Syafruddin Sabonnama, SH.,MH selaku Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Kota Sorong yang juga anggota DPRD Kota Sorong menyampaikan terima kasih atas kehadiran Muspida dan Kepala-kepala Suku yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan Badan pengurus harian Ikatan Keluarga Flobamora Kota Sorong.

Flobamora adalah rumah besar bagi semua masyarakat Nusa Tenggara Timur yang ada di perantauan, sebagai wadah dan pemersatu. Pesan saya bagi anak-anak kami kaum muda jangan mencari makan dari Organisasi ini tetapi kalianlah yang menghidupi Organisasi ini supaya bisa tetap berdiri, berikan yang terbaik sehingga nama baik yang sudah ditorehkan oleh orang tua kita Kepala Suku terdahulu torehkan selama ini tidak tercemar.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik, MH, Pasi Bintahwil Staf Ter Korem 181/PVT Mayor Cpm Salomina Towam, S.I.P., Kabid Ketahanan Eksosbud dan Ormas Kebangpol Kota Sorong Linda Anto, SE, Anggota DPR Prov. Papua Barat Abdul Gazam, Kepala Suku Batak Tagor Manurung, Ketua KKST Kota Sorong La Tumpu, SH, Kepala Suku Kei Kota Sorong Mualif Renwarin, Anggota DPRD Kota Sorong/Ketua KKSS Kota Sorong Syamsudin Djohan, SH, Kepala Ikatan keluarga Bima Kota Sorong Edy Sabara.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.