Liburan ke Labuan Bajo, Yuk ke 5 Destinasi Wisata Ini

0

LABUANBAJO– Berlibur ke Labuan Bajo, Manggarai Barat sebenarnya tidak hanya melihat Komodo di Pulau Rinca, Pulau Padar dan Pulau Komodo sendiri.

Tetapi liburan ke Labuan Bajo, anda akan disuguhkan dengan aneka spot wisata yang tak kalah menarik untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga.

Berikut beberapa destinasi wisata yang bisa anda kunjungi:

1. Gili Laba

Selain Pulau Padar, Gili Laba atau yang juga dikenal dengan nama Gili Lawa Darat juga menjadi satu tempat wisata yang eksotis di Labuan Bajo.

Di sini kamu bisa menikmati pemandangan lautan dengan perbukitan indah yang mengelilinginya.

Untuk melihat lanskap menawan tersebut, kamu perlu melakukan trekking hingga sampai di puncak bukitnya.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Gili Laba adalah ketika sore hari, kamu bisa melihat eksotisme momen matahari terbenam yang eksotis.

2. Air Terjun Cunca Wulang

Liburan ke Labuan Bajo, jangan lupa untuk datang ke Air Terjun Cunca Wulang yang eksotis.

Air terjun yang berada di Kawasan Hutan Mbeliling ini berada di ketinggian 2.000 Mdpl yang sekilas terlihat seperti Green Canyon.

Hal ini karena ketika menuju air terjun ini kamu harus melewati lembah sempit dengan dinding bebatuan seperti canyon yang indah.

3. Pantai Pink

Pink Beach atau Pantai Pink menjadi satu destinasi yang wajib kamu kunjungi ketika liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Sesuai dengan namanya, pantai ini menawarkan suasana pinky dari pasir pantainya yang terlihat berbeda dengan pantai pada umumnya.

Di Pantai Pink pun terdapat beragam spot yang Instagramable. Ada beragam aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di Pantai Pink saat liburan seperti sun bathing, berenang hingga snorkeling.

4. Atol Mangiatan

Liburan ke Labuan Bajo kurang lengkap rasanya bila tidak berkunjung ke Atol Mangiatan yang sangat eksotis.

Atol Mangiatan mempunyai daya pikat yang luar biasa, kamu akan disuguhkan dengan gugusan pulau karang berbentuk bulan sabit dengan laut biru yang bersih.

5. Pulau Kanawa

Selain itu, pulau ini menawarkan pesona keindahan pantai dan alam bawah lautnya. Kamu tidak perlu berenang atau menyelam hingga ke dasar, karena air laut di pulau ini sangat jernih berwarna kebiruan sehingga area bawah lautnya masih terlihat dengan jelas.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.