Kodam Kasuari Terima Tim Puldata Kajian Staf Ahli Kasad Bidang Sosbud Kumham Dan Narkoba

0 4

Manokwari. Infolabuanbajo.com – Kodam XVIII/Kasuari yang diwakili Kasdam Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga menerima tim pengumpulan data (Puldata) kajian Staf Ahli Kasad Bidang Sosbud Kumham dan Narkoba, di Lobby Makodam, Triokora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Selasa (15/2/2022).

Tim Puldata yang diketuai Brigjen TNI Furdiyantoso, S.H.,M.M., didampingi Kolonel Inf Parada Siringo Ringo dalam rangka pengumpulan data sebagai bahan kajian yang nantinya dijadikan sebagai bahan kebijakan organisasi.

Ketua tim menyampaikan bahwa pengumpulan data yang di dapat setelah dari sini nanti akan dilaporkan kepada Kasad.

“Ini akan akan kami laporkan kepada Bapak Kasad, bahwa Kodam XVIII/Kasuari mempunyai misi yang bagus terkait dengan program-program yang akan dilaksanakan” ucapnya.

Sementara itu, Kasdam menyikapi penjelasan dari Ketua Tim dan masukkan yang disampaikan kepada Kodam XVIII/Kasuari.

“Kami berterimkasih atas masukkan yang diberikan kepada kami Kodam Kasuari. Kami senang atas perhatian dan kunjungannya, mudah-mudahan apa yang menjadi tugas kami akan kami laksanakan,” ujar Kasdam.

Pada kegiatan ini Kasdam didampingi oleh Irdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Steve C. Parengkuan, Kapoksahli Pangdam, Asintel, Aosps, Aster, Kakumdam, Stah Ahli Pangdam bidang Sosbud dan Hukum.

Sebelumnya saat ramah tamah dengan Tim, Pangdam Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., menyambut baik kedatangan Tim dari Mabesad. Ia mengatakan bahwa terbuka dan siap membantu Tim terkait data yang diperlukan.

“Kodam Kasuari siap membantu Tim terkait pelaksanaan tugas, karena pada dasarnya untuk kemajuan Angkatan Darat,” ujar Pangdam.

Selain ke Kodam XVIII/Kasuari, Tim Puldata Kajian Staf Ahli Kasad Bidang Sosbud Kumham dan Narkoba ini juga melaksanakan puldata di Polda Papua Barat dan Kodim 1801/Manokwari.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.