Kadis PMD Matim Selalu Menghindar Ketika Konfirmasi Proyek Lapen Mangkrak Wae Lawas

0 0

BORONG-Rekomendasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) atas mangkraknya proyek jalan lapisan penetrasi (Lapen) Wae Lawas, Desa Golo Mangung, Kecamatan Lamba Leda Utara, Manggarai Timur belum diketahui. Padahal sebelumnya Dinas yang dipimpin Gaspar Nanggar itu telah memeriksa langsung ke lokasi proyek yang baru dikerjakan 300 meter itu.

Sejauh ini, Infolabuanbajo.com telah beberapa kali menyambangi kantor Dinas PMD untuk mewawancarai Gaspar, namun selalu mengelak sibuk dan tak ada di kantor. Infolabuanbajo.com pun hari ini, Jumat (9/7/2021) kembali menyambangi kantor Dinas PMD, namun lagi-lagi berkelit.

Material aspal yang telah dibuka dan tidak digunakan pasca pengerjaan sebelumnya.

Persisnya pukul 11.30 WITA, Infolabuanbajo.com tiba di kantor dinas PMD. Namun saat menanyakan keberadaan Gaspar, seorang pegawai mengatakan bahwa pimpinannya tidak berada di tempat dan masih ikut pertemuan di kantor Bupati Matim.

“Pak kadis PMD tidak berada di tempat. Dia lagi ikut pertemuan di kantor Bupati Matim,” katanya singkat.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Yohanes Triyatma selaku Kepala Seksi (Kasi) PMD Matim. Menurutnya kadis PMD tidak berada di tempat. “Pak Kadis tidak berada di tempat. Dia lagi ikut pertemuan di Kantor Bupati Matim,” jelasnya.

Padahal berdasarkan pantauan infolabuanbajo.com di luar kantor, mobil Gaspar masih terlihat parkir. Tetapi media ini terus menyusuri keberadaan Gaspar dan mendatangi kantor Bupati Matim untuk memastikan terkait keberadaan Kadis Gaspar Nanggar. Namun alhasil di kantor Bupati Matim tak ada kegiatan apapun yang menghadirkan Kadis PMD Matim.

Seorang staf di Kantor Bupati memastikan tak ada agenda pertemuan bersama para Kadis. Bahkan menurutnya tak ada kadis PMD di Kantor Bupati. “Tidak ada pertemuan di kantor Bupati Pak. Pak kadis PMD juga tidak ada di kantor Bupati,” paparnya.

Selanjutnya Infolabuanbajo.com kembali lagi ke kantor Dinas PMD Matim. Untuk menanyakan kembali soal keberadaan Kadis PMD Matim. Di kantor PMD kembali bertemu dua orang pegawai Internal PMD bersama Kasi PMD Matim. Infobauanbajo.com pun menyampaikan terkait Kadis PMD yang tidak ada di kantor Bupati. Namun Kasi PMD menyarankan agar media mencoba menghubungi Gaspar melalu ponselnya. “Kalo tidak ada di atas. Coba ditelpon toh,” pinta Yohanes.

Infolabuanbajo.com sudah berupaya dan berulang-ulang kali menghubungi Gaspar Namun enggan merespon. Pantauan Infolabuanbajo.com, terlihat hanya tiga pegawai yang berada di kantor Dinas PMD Matim. Terlihat juga pintu ruangan sekretaris PMD masih buka. Sedangkan ruang kadis PMD terlihat terkunci. (Firman Jaya).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.