Kades Colol Diperiksa Polres Manggarai Timur

0 2

BORONG-Kepala Desa Colol Falentinus Tombor mengatakan, pihaknya tidak akan memberi komentar terkait laporan terhadap dirinya di Kejaksaan Negeri (Kejari) Ruteng oleh warganya sendiri.

Menurut Falentinus, pihaknya saat ini masih fokus memberi keterangan kepada Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Manggarai Timur. Namun Falentinus tidak menjelaskan secara rinci kasus yang tengah didalami Polres Matim tersebut.

“Minta maaf saya belum bisa angkat bicara. Soalnya saya dan perangkat desa masih diminta keterangan di Tipikor Polres Matim,” ujar Falentinus kepada Infolabuanbajo.com, Senin (19/7/2021).

Sebelumnya diberitakan, Wakil ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Colol Bernadus Ndahur dan beberapa masyarakat Desa Colol melapor Kepala Desa Colol Falentinus Tombor ke Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Ruteng, Senin (5/7/2021). Selain itu kata Bernadus turut dilaporkan Ketua BPD dan beberapa Aparatur Pemerintahan Desa Colol.

“Saya wakil ketua BPD Colol dan masyarakat desa Colol dalam hal ini melayangkan pengaduan surat tentang adanya dugaan Penyelewengan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2017, 2018, 2019, dan 2020. Diduga kuat dilakukan secara bersama-sama oleh Kepala Desa, Ketua BPD, dan Aparatur Pemerintahan Desa Colol lainnya,” ujar Bernadus kepada Infolabuanbajo.com, Senin (5/7/2021). (Firman Jaya).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.