Gubernur lantik bupati terpilih Pilkada 2020

0
Kupang (ANTARA) – Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat melantik tiga bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 setelah adanya keputusan Mahkamah Konsitusi pada Senin (26/4)

“Sesuai rencana Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melantik tiga kepala daerah dan wakil kepala daerah di NTT yang sudah ada keputusan dari MK,” kata Kepala Biro Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu ketika dihubungi di Kupang, Sabtu, (24/4).

Gubernur viktor menurut Marius, melantik tiga kepala daerah dan wakil kepala daerah masing-masing Bupati dan Wakil Bupati Belu, Malaka dan Sumba Barat pada Senin (26/4).

Ketiga pasangan kepala daerah yang dilantik itu masing-masing Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sumba Barat Johanes Dade-Johanes Lado Bora Kabba, pasanfan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Belu dr.Taolin Agustinus-Aloysius Haleserens, serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak-Louise Lucky Taolin.

Menurut Marius, pelantikan akan berlangsung di Aula El Tari Kupang dan proses penyerahan SK penetapan dari Menteri Dalam Negeri dilakukan di ruangan kerja Gubernur NTT.

Baca juga: KPU NTT dan Sabu Raijua siapkan tahapan PSU

Baca juga: Artikel – Pesan politik bagi calon petahana dari Pilkada 2020

“Proses pelantikan dilakukan di ruangan Aula El Tari sedangkan penyerahan SK di ruangan kerja Gubernur NTT,” tegas Marius Ardu Jelamu.



Source link

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.