Dijemput Penyidik, Jerinx SID Tiba di Polda Metro Jaya Malam Ini

0 0

JAKARTA– Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan Jerinx SID memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Jumat (13/8/2021) hari ini.

Diketahui, Jerinx SID dilaporkan Adam Deni, pegiat media sosial ke Polda Metro Jaya hingga persponil band Superman is Dead itu ditetapkan tersangka atas dugaan pengancaman.

“Sore ini sepertinya baru datang,” ujar Yusri kepada wartawan saat dihubungi, Jumat siang.

Namun Yusri belum memastikan apakah Jerinx akan langsung diperiksa sebagai saksi tersangka setelah sebelumnya mangkir pada Senin (9/8/2021) lalu.

“Mudah-mudahan bisa sih. Kalau enggak ya besok. Mungkin dia (Jerinx-red) capek,” katanya.

Sementara Adam Deni selaku pelapor memastikan Jerinx akan tiba di Polda Metro Jaya pada malam ini.

“Perkiraan malam ini berdasarkan informasi Tim Penyidik yang membawa JRX ke Jakarta, sekitar Jam 7/8 malam JRX akan tiba di Polda Metro Jaya,” kata Adam kepada wartawan.

“Dan hari Sabtu besok Jam 10 atau 11 Siang, saya akan dikonfrontasi oleh JRX untuk melakukan proses mediasi berdasarkan SE (Surat Edaran) Kapolri,” tambahnya.

Diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021 lalu. Jerinx dilaporkan terkait kasus dugaan pengancaman dan penghinaan melalui media elektronik.

Meski awalnya hanya sebagai saksi, kini Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun sayangnya Jerinx mangkir dari pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, Senin (9/8/2021). (Her).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.