Bernadus Nuel Dikabarkan Akan Pimpin DPC Hanura Matim, Mensi Anam Bungkam

0

BORONG– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura dikabarkan akan merombak pucuk pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Manggarai Timur. Saat ini DPC Hanura Manggarai Timur dipimpin oleh Frumensius Frederik Anam.

Calon kuat yang menggantikan posisi pria yang akrab disapa Mensi Anam itu dikabarkan akan diisi oleh Bernadus Nuel yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur mewakili Partai Hanura.

Saat ini Bernadus dikabarkan berada di Kupang. Pria yang selalu dijuluki kontroversial tersebut membenarkan dirinya saat ini berada di Kupang. Namun Bernadus membantah dirinya ke kota karang itu untuk melobi Surat Kuasa (SK).

Bernadus memastikan ke Kupang bertemu Gebernur NTT Vikto B Laiskodat (VBL). “Saya ke kupang untuk ketemu Bapa Gubernur dan Bapak wakil Gubernur, saya juga di kupang ketemu dengan Dirut Bank Nusa Tenggara Timur ( NTT),” ujar Bernadus saat dihubungi, Jumat (4/6/2021).

Menurut Bernadus, dirinya ke Kupang hendak mendiskusikan keberadaan Kopi Colol yang kini namanya tengah mendunia. Selain itu bicara soal tambang. Namun Bernadus tidak merinci lokasi tambang tersebut. Tetapi saat ini Pemda Manggarai Timur mengizinkan eksploitasi tambang batu gamping di Lengko Lolok, Desa Satar Punda meski masih pro dan kontra antarmasyarakat.

“Saya datang hanya mau diskusi soal kopi colol . Dan diskusi juga seputaran soal tambang. Hanya itu saja,” katanya.

Bernadus membantah tengah melobi Ketua DPC Hanura Manggarai Timur. Ia menegaskan, dirinya tak pernah mempunyai niat untuk merebut posisi tersebut.

“Terkait hal yang lain seperti untuk lobi DPC Hanura. Itu tidak benar. Saya sejak dulu tidak pernah untuk bergengsi mau jadi DPC Hanura,” katanya.

Sementara Mensi Anam memilih bungkam saat ditanya terkait isu pergantian Ketua DPC Hanura tersebut. Ia hanya membaca pesan whatsApp yang dikirim media ini dan terlihat sudah terbaca.

Diketahui, pada tanggal 19 Mei 2021 Partai Golkar NTT mengumumkan nama-nama bakal calon kepala daerah di wilayah NTT, termasuk Kabupaten Manggarai Timur. Nama Mensi Anam pun disebut sebagai bakal calon bupati Manggarai Timur. (Firman Jaya).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.