Barang Bekas Berserakan di Kantor Dinas Koperindag Matim

0

BORONG– Dinas Koperasi UKM, Industri Dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) menjadi sorotan media terkait sentilan dugaan adanya mafia Rumah Toko (Ruko) di pasar Borong. Pasalnya, Dinas Koperindag yang menjadi tanggungjawab penuh atas aset daerah tersebut.

Namun Kadis Koperindag Fransiskus P Sinta membantah terjadinya mafia penyewaan ruko tersebut. Fransiskus membantah adanya mafia jual beli antar pedagang.

Infolabuanbajo.com terus menggali informasi adanya mafia itu. Pada Minggu (18/4/2021), Infolabuanbajo.com pun menyambangi kantor Koperindag yang terletak di Lehong itu.

Pantauan di lokasi, ada beberapa pemandangan yang tidak menyenangkan tampak luar kantor tersebut. Terlihat kantor anak buah Andreas Agas itu tidak terurus.

Tampak depan kantor tersebut tumbuh subur rumput liar dan sampah berserakan. Cat warna merah putih tiang tembok pendopo kantor itu telah kusam. Terlihat juga lumut hitam menyelimuti cat putih langit-langit pendopo itu. Sebagian cat terkelupas.

Selain itu sejumlah tumpukan sampah jenis kardus bekas hiasi bagian depan kantor itu. Seolah tak ada gudang, pasalnya, tampak samping kantor itu tersimpan sejumlah alat printer bekas.

Kemudian sejumlah kursi rusak tersusun berantakan bersama keyboard komputer. Namun belum diketahui apakah barang mahal tersebut sudah rusak atau masih bisa dipakai. Begitu pula dengan kondisi toilet yang dindingnya mulai retak. (Firman Jaya).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.